Mencari Penghasilan Online secara Mudah dan Gratis

Posting Komentar
Bila kita mau jeli dan mau mengambil peluang, sebenarna banyak sekali  cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet atau online secara mudah, sedikit modal bahkan bisa tanpa modal. Kenapa saya katakan sedikit modal ??? yah, karena yang kita perlukan dan harus disiapkan untuk mendapatkan penghasilan dari internet hanya komputer dan koneksi internet saja. Selain itu adalah rekening bank untuk menerima pembayaran, saya sarankan mempunyai dua macam rekening bank yaitu BCA dan Mandiri. Selain itu juga siapkan akun utk transaksi virtual, misalnya paypal dan berbagai jenis alat pembayaran online lainnya.
 

 

Berikut beberapa jenis dan cara untuk mendapatkan penghasilan secara online yang mungkin bisa kita kerjakan.

1.PTC ( Pay To Clik ) PTC adalah salah satu bisnis online dengan system kita akan di bayar jika kita mengklik iklan yang di tayangkan pada perusahaan PTC.dan mungkin PTC ini kebalikan dari PPC yaitu kalau di PPC kita akan di  bayar kalau ada yang mengklik iklan kita,dan kalau di PTC kita akan di bayar kalau mengklik iklan.
2.PPC ( Pay Per Clik ) PPC adalah Salah satu bisnis online yang paling banyak di minati oleh para blogger,dan cara kerjanya juga simple dan yang pasti pendaftarannya juga gratis.Sistemnya sangat sederhana,cukup anda memberikan space atau tempat untuk memajang iklan PPC dari perusahaan PPC  anda di Blog anda tersebut.istilah buat kita sebagai pemasang yaitu Publisher dari sebuah perusaan Periklanan Online,di PPC kita akan di bayar apabila iklan kita di klik oleh orang lain atau pengunjung blog kita.
3.PTR ( Paid To Review ) Ini binis yang lumayan mudah loh,yaitu PTR kita Cuma review  blog orang lain,dan dari situ kita akan di bayar,cukup mudah kan? Jika anda penasaran silahkan cari sendiri situsnya iaa,,karena saya juga belum pernah nyoba. : )
4.Affiliate Marketing/Bisnis Affiliasi/Bisnis Reseller ,Bisnis Affiliasi adalah menjual kembali produk,dan komisi akan di berika jika produk tersebut berhasil terjual,jumlah komisi rata rata antara 25%,50%,sampai ada yang 100%,untuk mendapatkan komi yang besarr biasanya produk Software atau produk digital,dan Produk Real,seperti baju kaos,komisisnya biasanya di bawah 25%.sebelum terjun dalam bisnis afffiliasi adabaiknya anda riset terlebih dahulu,apakah produk tersebut banyka pencarinya atau tidak,bila banyak pencarinya maka lanjutkan.
5.PPP (Pay Per Post ) anda sering menulis ? atau suka bikin artikel? Mungkin bisnis PPP ini cocok buat anda karena PPP ini sitem kerjanya anda akan di bayar jika anda memposting tulisan anda di website pengelola PPP tersebut,dan ini sangat mudah sekali bukan,apalagi kalau memang anda hobi dengan  tulis menulis.artikel anda akan di nilai harganya oleh si provider Bisnis tersebut,semakin berbobot dan berkualitas,maka srtikel anda semakin mahal harganya.
Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai cara Mencari Penghasilan Online secara Mudah dan Gratis. semoga bermanfaat

Related Posts

Posting Komentar