Tips Memulai Usaha Nasi Goreng Agar Lebih Menguntungkan

Posting Komentar
Tips Memulai Usaha Nasi Goreng Agar Lebih Menguntungkan  - Berbicara tentang bisnis kuliner rasanya kurang lengkap jika tidak membahas usaha kuliner yang satu ini. 

Yup usaha nasi goreng merupakan salah satu usaha kulier yang banyak diminati pelaku bisnis kuliner. Alasannya sederhana, selain keuntungannya yang tinggi peminat nasi goreng di Indonesia tebilang cukup banyak sehingga resiko kegagalan bisnis ini terbilang kecil. 

Yang penting syarat utamanya harus terpenuhi yaitu rasa nasi goreng itu sendiri. Karena peluang usaha kuliner ini termasuk usaha yang menjual rasa maka urusan rasa harus diprioritaskan alias harus dinomer satukan. 

Namun rasa yang enak saja kurang lengkap jika tidak didukung dengan faktor lainnya, nah berikut ini ada beberapa tips memulai usaha nasi goreng agar ramai dikunjungi pembeli
Usaha Nasi Goreng

Tips Memulai Usaha Nasi Goreng

1. Kualitas Rasa

Seperti yang saya sebutkan di atas bahwa urusan rasa adalah nomer satu. Jika pelanggan suka dan cocok dengan rasa nasi goreng yang anda jual maka bisa dipastikan ia akan kembali lagi untuk menikmati nasi goreng anda bahkan tidak menutup kemungkinan ia akan mengajak teman-temannya untuk ikut merasakan betapa nikmatnya nasi goreng yang anda jual.

2.    Harga Yang Terjangkau

Soal harga bisa dikatakan relatif, namun sebaiknya sesuaikan harga nasi goreng dengan kondisi masyarakat sekitar usaha anda atau minimal  buat harga yang standar seperti yang lainnya. Meskipun harganya standart tapi soal rasa harus jauh lebih nikmat supaya pembeli merasa diuntungkan karena telah membeli nasi goreng kelas bintang lima dengan harga kaki lima.

3. Tempat yang nyaman dan strategis

Tips memulai usaha nasi goreng selanjutnya adalah memilih tempat yang nyaman dan strategis. Sebenarnya soal tempat usaha yang nyaman dan strategis tidak menjadi suatu keharusan, tapi jika warung nasi goreng anda bersih dan nyaman maka pembeli akan merasa lebih senang. Tempat usaha yang strategis juga mempunyai kelebihan tersendiri khususnya untuk usaha nasi goreng yang baru saja dibuka karena dengan berada di tempat yang strategis maka usaha nasi goreng anda akan mudah dilihat calon konsumen dan mudah dijangkau. 

Menurut saya 3 tips menjalankan usaha nasi goreng di atas merupakan tips yang pokok yang harus dijalankan bagi siapa saja yang ingin usaha nasi gorengnya berjalan seperti yang diharapkan sehingga memberikan keuntungan yang maksimal. 

Diluar itu masih banyak tips-tips yang lain yang biasanya berhubungan dengan cara pemasaran atau marketing seperti mengadakan promo, menciptakan ciri khas dengan membuat diferensiasi agar mudah dikenal dan tips marketing lainnya. 

Yang tidak kalah penting adalah bagaimana anda memanage usaha anda dengan baik agar dapat bertahan dan sukses seperti yang diharapkan,

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar