Ini Dia Peluang Usaha Modal Kecil Dengan Keuntungan Besar

Posting Komentar
Ini Dia Peluang Usaha Modal Kecil Dengan Keuntungan Besar - Kali ini kita akan membahas tentang peluang usaha modal kecil dengan keuntungan besar. Seperti kita ketahui bahwa keuntungan sebuah bisnis biasanya dipengaruhi juga oleh besarnya modal yang digunakan, makin besar modalnya makin besar pula keuntungannya. 

Tapi ternyata aturan itu tidak selamanya benar karena banyak sekali usaha yang bisa kita jalankan dengan menggunakan modal kecil tapi memiliki keuntungan yang sangat besar.

Kalau kita perhatikan umumnya peluang usaha modal kecil dengan keuntungan besar adalah jenis usaha yang bergerak dibidang kuliner. 

Nah, jenis usaha yang satu ini sepertinya tidak pernah ada matinya karena setiap manusia pasti membutuhkan yang namanya makanan. 

Jadi selama kita butuh makan maka usaha kuliner akan terus dibutuhkan. Kembali soal keuntungan dari sebuah usaha modal kecil, ada banyak usaha kuliner yang memberikan profit hingga 100% bahkan lebih. 

Jualan gorengan misalnya, usaha ini sudah bisa kita jalankan hanya dengan bermodal Rp. 100.000,- saja dan minimal kita akan mendapatkan keuntungan 50% dari modal yang kita gunakan.

Peluang Usaha Modal Kecil


Nah berikut ada beberapa peluang usaha modal kecil dengan keuntungan besar yang bisa anda pertimbangkan :

1. Jualan online dengan system dropship

Untuk menjalankan usaha ini yang dibutuhkan hanya peralatan berupa HP atau smartphone dengan koneksi internet. Untuk barang yang akan dijual bisa dibilang tanpa modal sama sekali karena sistemnya dropship. Yang perlu anda lakukan hanya mencari pembeli saja dan tidak perlu direpotkan dengan pengadaan maupun pengiriman barang. 

2. Jualan Arum manis

Jajanan tradisional ini memang sangat sederhana tapi ternyata bisa memberikan keuntungan yang sangat besar. Silakan hitung sendiri jika untuk membuat 50 bungkus arum manis yang dijual dengan harga Rp. 2.000-Rp 5.000 hanya membutuhkan 1 kg gula dengan harga kisaran Rp. 13.000 saja. Untuk menjalankan usaha ini Anda harus memiliki mesin pembuat arum manis yang harganya bervariasi. Namun jangan khawatir, dengan berjualan arum manis selama satu bulan saja maka modal anda sudah BEP.

3. Usaha repacking Snack

Yang dimaksud repacking snack adalah anda membeli snack curah di grosiran lalu membungkusnya kembali dengan bungkusan yang lebih kecil. Peluang usaha modal kecil dengan keuntungan besar ini juga bisa kita jadikan sebagai usaha sampingan karena untuk menjalankannya tidak banyak menguras waktu kita.


Saya yakin masih banyak peluang usaha modal kecil yang bisa memberikan keuntungan yang besar. Namun dari 3 contoh diatas saya harapkan sudah mampu membangkitkan semangat kita untuk membuka sebuah usaha meskipun dengan modal yang sangat minim, karena keberhasilan sebuah usaha bukan terletak pada besarnya modal tapi seberapa serius kita menjalankan dan memanage usaha tersebut

Related Posts

Posting Komentar