Apa itu HYIP ?????

Posting Komentar
Selama ini masih banyak yang bingung dan belum paham apa itu HYIP

HYIP adalah singkatan dari High Yield Investment Program

HYIP adalah program investasi (sebagian besar online) yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat. Banyak program yang menawarkan sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya. Dengan minimal investasi $1, $5 atau $10 maka HYIP menjadi pilihan investasi yang menjanjikan. Program-program HYIP baru banyak bermunculan, dan ribuan/jutaan orang diseluruh dunia berusaha mendapat keuntungan besar dari program ini. Satu Program HYIP dapat dikelola oleh satu perusahaan atau kumpulan orang atau bahkan oleh seorang saja. 

Kebanyakan program HYIP ditujukan bagi umum, tidak ada batasan negara, umur, pendidikan dll. Persyaratannya adalah mau berinvestasi. Biasanya minimal investasi yang dibutuhkan bervariasi mulai dari $1 saja. Hampir semua HYIP menggunakan e-gold , libertyreserve (petunjuk daftar klik disini  dan untuk menambah dana dilibertyreserve bisa lewat tukarduid.com  ) sebagai cara menerima dan mengirim pembayaran.
Sebagian besar pengelola HYIP menjalankan bisnis di perdagangan berjangka, forex, saham, property, real estate dan lain-lain.

Berikut beberapa website HYIP yang menawarkan 120% dalam 15 hari bahkan ada yang 106% dalam sehari

Related Posts

Posting Komentar